Sabtu, 01 September 2012

MAKNAE OH MAKNAE~ part 2


#Kyuhyun POV
Sinar matahari meyeruak masuk ke dalam apartemenku, semalam aku tidak pulang ke dorm karena aku pulang larut malem sehabis syuting drama musikal ku yang terbaru. Kali ini aku dipasangkan dengan sahabatku. Victoria. Tapi harus kuakui,jujur aku selalu bertanya. Mengapa dari awal aku menginjakkan kaki dalam dunia acting,hingga sekarang. Aku belum pernah dipasangkan oleh yeoja chinguku sendiri. Haha,
“I-phone! Dimana ponsel ku aduh dimana dia??” aku kebingungan sendiri. “Ah itu dia” Begitu kubuka,tampak di layar ponselku. Foto yeoja cantik sedang tersenyum. Foto itu kuambil setelah SMTOWN di Paris waktu itu. Ku putuskan menelponnya. Tuttttt tutttttt “Yeobseo?” suara yang sangat kukenali itu. Lembut tapi terdengar parau. “ah ne, gwenchana?” tanyaku. “oppa, aniyeo~ aku baru bangun tidur” oh ternyata yeoja chinguku baru bangun tidur haha..
“Aku merindukanmu Seororo” kataku “Ne, aku juga merindukanmu oppa” jawabnya. Senang rasanya bisa mendengar suaranya lagi. Kami terus mengobrol ditelpon hingga jam menunjuk pukul 9 pagi.
“Aish,jagi. Mian he,aku harus berangkat syuting. Jangan lupa ya nanti malam di taman sakura. Saranghae seororo” klik. Aku menutup telponnya
#Seohyun POV
“Aish,baru saja ngobrol sebentar. Dia sudah pergi lagi.” Aku cemberut di depan layar ponselku yang memampang foto Kyuppa sedang tersenyum dengan senyum evi lnya.
Saat aku keluar kamar,ternyata hanya aku yang ada di dorm. Sepertinya eonni ku sudah beraktifitas duluan.  Aku akan pergi ke SPAO untuk pemotretan disana. Kali ini aku hanya sendiri dari SNSD, sementara partnerku adalah juniorku f(x) dan Minho shinee. Selesai mandi aku bersiap siap. Hari ini aku memakai baju putih longgar,dengan rok berwarna coklat muda, rambutku diikat kuda,dan aku memakai sepatu ket berwarna coklat senada dengan rokku. Aku memakai tas berwarna hitam. Hari ini aku ingin tampil sesederhana mungkin. Tak lupa aku memakai kaca mata besar. Lalu,aku segera berangkat menuju mobilku. Tentu saja aku menyetir sendiri. Itu pun harus berdebat dulu dengan Kyuppa. Dia tidak mengijinkanku menyetir sendiri. Tapi pada akhirnya dia mengijinkanku juga.
Diperjalanan aku meyetel mp3 player dimobilku. Lagu replay dari shinee. Tak terasa aku sudah sampai di depan gedung SPAO. Kuparkirkan mobilku. Saat aku membuka pintu,terdengar suara mobil terparkir. Aku membalikkan badanku, dan ternyata itu mobil sport hitam milik Kyuppa. “Kenapa dia disini?” batinku,lalu aku tersenyum. Namun,saat aku akan menghampiri dia, seorang yeoja keluar dari pintu sampingnya. “Vic eonni??” kataku. Aku masih berdiri mematung. Kyuppa dan Vic eonni menyadari aku yang sedang memperhatikan mereka. “Seo? Sedang apa kau disini?” tanya Kyuppa. Aku tidak memperduikan itu. Segera aku masuk kedalam. Kyuppa mengejarku. Dia berhasil meraih tanganku.
“Seo, ini tidak seperti apa yang kau bayangkan, aku hanya..”
Aku melepaskan tangannya,lalu berjalan meninggalkannya. “Seo” “Seo” “Seo” dia terus memanggilku dan mengikutiku. Aku masuk keruang pemotretan.
Selesai pemotretan sepertinya aku ingin segera pulang. Aku berpamitan kepada semuanya dan segera menuju mobilku. Aku berjalan gontai masih memikirkan kejadian tadi pagi. Seseorang menarik tanganku. Aku menoleh. “kajja, pulanglah bersamaku.” Kyuppa menangetkanku. Aku melepaskan tangannya dengan lembut dan segera masuk kedalam mobilku.
#Kyuhyun POV
“Aish. Seo.. Aku tau, saat kau marah besar pasti kau diam seperti itu. Pabo! Kenapa aku tidak tau dia juga ikut pemotretan. Pabo! Lagi lagi aku mengecewakannya” Aku masuk kedalam mobil dan bermaksud menemuinya di dorm SNSD.
# Seohyun POV
Sesampai di dorm aku segera masuk ke kamar. Taeng eonni dan Yuri eonni melihatku masuk sambil menangis. “Seo,gwwenchana?” mereka bertanya seperti itu. “Aniyeo~ aku baik baik saja,jangan kuatir” jawabku dan segera mengunci pintu kamar.
Ting nong ting nong. Terdengar suara bel..
#Kyuhyun POV
Seseorang membuka pintu. “Ah, nonna, apa Seo ada?” tanyaku   “Apa yang kau lakukan padanya?” Taeng nonna malah memarahiku. “Hey! Kau, Seohyun masuk dan menangis  seperti itu pasti slahmu!” Yuri nonna malah ikut memarahiku. “ne, ne, aku tau, tapi ini hanya salah paham nonna” belakku.
Ah percuma, nonna nonna itumalah menutup pintu dan mengusirku.
*Ke esokan harinya…
#Seohyun POV
Bangun tidur, aku bercermin. Wajahku sangat berbeda.. Mataku sembab. Pasti karena menangis semalam.~ Sorry sorry sorry sorry ~ ponselku berbunyi. Ada yang menelpon. Kulihat *Prince Kyu* menelpon. Aku masih sedih bila harus mengingat kejadian kemarin. Aku matikan saja ponselku.
Satu bulan sudah aku mematikan ponselku.. Satu bulan itu juga aku tidak berkomunikasi dengan Kyuppa. Kuakui aku rindu padanya. Tapi…
Tok tok tok… pintu kamar diketuk. “Seo, apa kau sudah bangun? Kau sudah bersiap siap kan?” kata Taeng eonni. “Anniyeo~ tunggu sebentar eonni” Aish aku lupa sekarang SM mengadakan piknik bersama ke pulau Jeju! Segera aku mandi dan bersiap siap.
Saat aku keluar kamar,semuanya cemberut kearahku.
“Mian he eonni, aku lupa hehe” kataku.
“Ok, kalo begitu ayo cepat kita berangkat” 
# Kyuhyun POV
Hari ini piknik ke pulau Jeju bersama para artis SM. Aku senang, pasti yeoja chinguku juga ikut. Tapi aku khawatir dia masih marah padaku. Satu bulan ini, pesanku telponku tidak pernah ditanggapi. Saat aku ke dorm, eonni nya selalu beralasan Seo tidak ada. Aku merindukannya.. sangat merindukannya..
“Hyung..” panggilku pada Leeteuk hyung.
“Ne, mwo?” katanya  “Apa Seo juga akan datang?” tanyaku “Tentu saja,dia akan datang,aku yakin dia juga rindu padamu hihi” Leeteuk hyung tertawa dengan lesung pipit anglenya. “Apa dia sudah memaafkanku hyung?” tanyaku lagi “Aku tidak yakin itu, tapi aku dan Taeng akan membantumu Kyu” jawabnya. “Jinja? Kamsahamnida hyung” balasku.
Mobil sampai dipulau jeju. Tapi aku belum lihat keberadaan SNSD. Disana hanya ada Shinee,BOA,f(x),Kangta,DBSK,dan tentunya Lee Soo Man. Saat kami bergabung, tak lama SNSD datang. Pandanganku tertuju pada yeoja chinguku yang sedang mengangguk memberi salam. “Ah..dia belum berubah,wajahnya selalu cantik” batinku. Aku berjalan untuk menghampirinya. Saat aku sudah dekat, dia malah menjauh dariku. Dia berusaha menghindar..
#Seohyun POV
Aku tidak ingin seperti ini. Ini membuatku sakit. Aku lihat dia mencoba mendekatiku,tapi kenapa tubuhku menyuruhku menjauhinya.
Semuanya pergi ke kamar penginapan masing masing. Dan kembali berkumpul pukul 7 malam nanti. Karena,akan diadakan pesta barbeque. Aku memutuskan untuk istirahat di kamar dulu.
Aku tidak bisa tidur, kuputuskan untuk berjalan jalan di taman  bunga Jeju.
“Wah.. neomo yepeo” kataku begitu melihat hamparan bunga bunga indah berwarna warni. Melihat bunga bunga ini,aku jadi ingat 44 pot dengan bunga berwarna warni pembelian dari Kyuppa “Oppa.. bogoshipo” kataku.
“Seororo” Suara namja itu sangat kukenal.. Aku hendak berjalan,tapi dia memelukku dari belakang. Dia membalikkan badanku. Menatap mataku yang kembali akan menangis. “Oppa…” kataku
Dia memegang kedua pipiku,dan menghapus air mataku.
“Waktu itu, aku tidak tau kau juga ikut pemotretan,aku sendiri akan menemui Minho karena aku dan dia sedang membuat lirik lagu bersama,Vic sekalian ikut bersamaku karena dia tidak bawa mobil. Karena dia sahabatku,aku ajak dia bersamaku. Hanya itu saja” jelasnya
Aku tau oppa hanya menganggapnya sahabat,tapi bagaimana dengan Vic eonni kepada Kyuppa???? Jelas jelas dia menyukaimu oppa!!! Aku pernah mendengar itu semua!! Batinku.
“ne,aku percaya padamu oppa.. bogoshippo oppa jeongmal saranghae” kataku sambil menangis.
Dia kembali menghapus air mataku, perlahan dia mendekatkan wajahnya ke wajahku.. Apa dia akan?? Aku menutup mataku.. Ne, dia mencium bibirku..
“HEY MAKNAE!!!! SELALU MENCARI KESEMPATAN!! KALIAN TIDAK SADAR YA KALO PARA WARTAWAN SEDANG MEMOTO KALIAN??!!” teriak seluruh para artis SM  termasuk Lee Soo Man.
Aku dan Kyuppa mengira ada wartawan sungguhan, ternyata Eunhyuk,Leeteuk,dan Donghae oppa yang sejak tadi memotret adegan kisseu ku dengan Kyuppa.
“OMO~~~ aku malu sekali”  kataku sambil menutup wajah.
“Kenapa kau harus malu?? Kau tidak ingat kejadian di café Yesung hyung waktu itu hah??” goda Kyuppa.
“OPPAA~~” aku mendorong dorong tubuhnya, sepertinya dia akan terjatuh… “AAAAAAaaa””  Brukk..
aku ikut terjatuh dan… Kisseu~ Kilatan cahaya blits dari kamera lagi lagi mencuri adegan yang terjadi tidak sengaja itu..

-TBC J-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar